Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Naskah Asli UN Matematika SMA 2019 program IPA dan IPS pdf scan


Sebelumnya, kami sudah membagikan salinan soal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Matematika program IPA dan IPS yang sudah dilengkapi dengan pembahasan (Klik disini untuk mengunduh soal UNBK ). Pada kesempatan ini, kami akan membagikan naskah soal Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) dengan format file pdf yang merupakan hasil scan dari soal yang di ujikan pada Ujian Nasional 2019 matematika SMA Program IPA dan IPS, dapat dipastikan soal yang kami bagikan ini 100% sama dengan soal yang diujikan pada UN 2019 lalu.

Jika kita bandingkan, soal UNKP dan Soal UNBK sebenarnya soalnya tidak jauh berbeda bahkan bisa dikatakan sama persis, jadi sahabat m4thlab dapat menggunkan kedua jenis soal tersebut (soal UNBK dan soal UNKP) sebagai referensi atau bahan belajar untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional tahun 2020 mendatang.

Baiklah, berikut ini soal Ujian Nasional Matematika SMA Program IPA dan IPS tahun 2019:

Soal UN SMA 2019 Matematika IPA





Soal UN SMA 2019 Matematika IPS





Demikianlah Naskah Asli Soal UN Matematika SMA program IPA dan IPS tahun 2019 yang dapat kami bagikan, soal UN 2019 paket lainnya silakan anda lihat di sini

Untuk mendownload file-file di blog ini, pastikan sebelumnya sudah login ke akun gmail atau google drive terlebih dahulu, jika masih mengalami kendala silakan coba menggunakan PC/laptop.

Selain itu, silakan download juga naskah asli soal-soal Ujian Nasional legkap semua pelajaran untuk 11 tahun terakhir melalui link di bawah ini



Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:



m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika

4 komentar untuk "Download Naskah Asli UN Matematika SMA 2019 program IPA dan IPS pdf scan"

  1. untuk soal un matematika yang ips no 35 - 38 tidak ada,,,
    mohon segera di tambahkan
    terima kasih

    BalasHapus
  2. SMA IPS semua ini.. gak ada IPA

    BalasHapus
  3. Kak filenya ga bisa di download

    BalasHapus