Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal UNBK SMA Tahun 2019 Matematika Program IPS Paket 1


Download Soal UNBK SMA Tahun 2019 Matematika IPS Paket 1 format pdf

Ujian Nasional Tahun 2018 dan 2019 memang berbeda dengan Ujian Nasional tahun-tahun sebelumnya, selain karena pelaksanaanya mayoritas sudah berbasis komputer (UNBK) konten dari soalnya pun cenderung tidak monoton, banyak soal kriteria Hihger Order Thinking Skill (HOTS) yang diujikan. 


Pada postingan kali ini, kami akan membagikan soal Ujian Nasional SMA Tahun 2019 Matematika Program IPS Paket 1 yang kami lengkapi dengan pembahasannya lengkap 40 butir soal yang dapat sahabat-sahabat jadikan sebagai referensi untuk mempersiapkan diri menghadapai Ujian Nasional tahun 2020 nanti.

Bagi sahabat m4thlab yang baru saja menginjak kelas 12, tidak ada salahnya persiapkan diri dari sekarang untuk menghadapi UNBK 2020 dan juga UTBK 2020. Percayalah, waktu akan terasa sangat cepat, persiapkan diri sedini mungkin.


Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer membuat kita kesulitan memperoleh jejak soal. Soal yang kami bagikan ini merupakan soal hasil rekonstruksi berdasarkan informasi dan coretan dari beberapa peserta UNBK 2019. Jadi konteks kalimat dan opsi jawaban pada soal mungkin berbeda, namun untuk indikator dan jenis soal kami pastikan sama dengan yang diujikan pada UNBK 2019.

Berikut ini soal UNBK 2019 Matematika IPS Paket 1:




Untuk mendownload soal tersebut, silakan klik disini

Demikianlah soal UNBK 2019 Matematika IPS Paket 1 yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat. 

Untuk mendownload file-file di blog ini, pastikan sebelumnya sudah login ke akun gmail atau google drive terlebih dahulu, jika masih mengalami kendala silakan coba menggunakan PC/laptop.

Selain itu, silakan download juga naskah asli soal-soal Ujian Nasional legkap semua pelajaran untuk 11 tahun terakhir melalui link di bawah ini



Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika


Posting Komentar untuk "Download Soal UNBK SMA Tahun 2019 Matematika Program IPS Paket 1"