Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 3 Paket Naskah Asli Soal Ujian Nasional Matematika SMP/MTs Tahun 2019


Berikut ini m4th-lab bagikan Naskah Soal Ujian Nasional Asli SMP (Sekolah Menengah Pertama) / MTs (Madrasah Tsanawiyah) Tahun 2019 Pelajaran Matematika 3 Paket dalam bentuk format pdf yang dapat anda download dengan sangat mudah.

Soal yang kami bagikan ini merupakan soal Asli Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) yang kami scan sehingga dapat dipastian soal 100% sama dengan soal yang diujikan pada hari Selasa tanggal 23 April 2019. Soal Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) dengan soal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tidak ada bedanya,  jadi meskipun soal ini adalah soal UNKP, namun bagi adik-adik yang diksekolahnya sudah melaksanakan UNBK tidak perlu khawatir, soal-soal ini masih valid untuk dijadikan referensi mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional 2020 mendatang.

Download soal UCUn SMP/MTs 2020 di sini

Baiklah, tanpa basa-basi lagi berikut ini 3 paket soal Ujian Nasional SMP/MTs Tahun 2019 bidang uji Matematika:



Update: Download Pembahasan UNBK Matematika SMP 2019 Paket 1 di sini

Selain soal asli UN 2019 mata pelajaran Matematika, kami juga membagikan soal Ujian Nasional SMP/MTs tahun 2019 mata pelajaran lainnya, silkan klik link di bawah ini:
Alangkah lebih baik jika adik-adik tidak hanya mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional hanya dengan mempelajari soal Asli UN Tahun 2019, namun soal UN beberapa tahun kebelakang. Di blog ini kami juga menyediakan soal Asli Ujian Nasional beberapa tahun terakhir lengkap semua pelajaran. Jika berminat, silakan klik link berikut ini:
Demikianlah kumpulan naskah asli Ujian Nasional UNBK dan UNKP SMP/MTs beberapa tahun terakhir yang dapat kami bagikan.


Untuk mendownload file-file di blog ini, pastikan sebelumnya sudah login ke akun gmail atau google drive terlebih dahulu, jika masih mengalami kendala silakan coba menggunakan PC/laptop.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika

Posting Komentar untuk "Download 3 Paket Naskah Asli Soal Ujian Nasional Matematika SMP/MTs Tahun 2019"