Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal UCUN (Uji Coba Ujian Nasional) SMP/MTs Tahun 2020



Berikut ini kami bagikan soal Uji Coba Ujian Nasional (UCUN) SMP/MTs tahun pelajaran 2019/2020 meliputi soal matematika dan IPA, untuk pelajaran lainnya insyaAlloh menyusul.

Perlu persiapan yang matang untuk menghadapi Ujian Nasional, diantaranya adalah dengan mencoba berbagai jenis soal yang muncul pada ujian nasional tahun-tahun sebelumnya dan kita juga perlu menguji kesiapan kita dengan mencoba berbagai soal prediksi atau soal Try Out Ujian Nasional seperti soal Uji Coba Ujian Nasional (UCUN) yang kami bagikan ini.

Silakan anda unduh soal UCUN SMP/MTs Tahun 2020 pada link di bawah ini.




Di blog ini kami juga menyediakan soal Asli Ujian Nasional beberapa tahun terakhir lengkap semua pelajaran. Jika berminat, silakan klik link berikut ini:
Demikianlah kumpulan naskah asli Ujian Nasional UNBK dan UNKP SMP/MTs beberapa tahun terakhir yang dapat kami bagikan.

Untuk mendownload file-file di blog ini, pastikan sebelumnya sudah login ke akun gmail atau google drive terlebih dahulu, jika masih mengalami kendala silakan coba menggunakan PC/laptop.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika






2 komentar untuk "Download Soal UCUN (Uji Coba Ujian Nasional) SMP/MTs Tahun 2020"