Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal dan Kunci Jawaban KSM MA Biologi Terintegrasi Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kota


Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Kompetisi Sains Madrasah diselenggarakan mulai dari tahun 2012 hingga tahun 2017 dilakukan secara konvensional dan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah berbasis teknologi dimulai sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang.

Proses pendaftaran dan seleksi administrasi hingga pelaksanaan tes memanfaatkan Teknologi Informasi guna meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan kompetisi.

Kompetisi Sains Madrasah Online 2020 hanya dibuka untuk Satuan Pendidikan dibawah naungan Kementerian Agama RI yaitu madrasah mulai dari Madrasah Ibtidayah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). Peserta selain dari Madrasah yang melakukan pendaftaran Kompetisi akan didiskualifikasi oleh Panitia .

Pada postingan ini, m4th-lab akan membagikan soal lengkap dengan kunci jawaban Kompetisi Sains Madrasah jenjang Madrasah Aliyah tingkat kabupaten Kota tahun 2019 bidang Biologi Terintegrasi. Soal dan Kunci jawaban sudah kami jadikan satu file dalam format pdf yang pastinya bisa anda print untuk dijadikan bahan latihan untuk persiapan KSM berikutnya.

Berikut ini soal dan dan Kunsi Jawaban KSM MA 2019 Bidang Biologi terintegrasi


Soal dan Kunci Jawaban KSM MA tahun 2019 Tingkat Kabupaten/Kota untuk bidang lainnya dapat anda download pada link di bawah ini:

Posting Komentar untuk "Download Soal dan Kunci Jawaban KSM MA Biologi Terintegrasi Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kota"