Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal UM UGM atau UTUL UGM Tahun 2018 Terbaru




Ujian Tulis Universitas Gajah Mada yang lebih dikenal dengan UTUL UGM atau ada juga yang menyebutnya UMUGM (Ujian Masuk UGM) merupakan seleksi masuk UGM melalui jalur pola Ujian Tulis yang diselenggarakan oleh UGM. Kelompok Ujian Tulis (UTUL UGM) ini terbagi ke dalam tiga jenis, yaitu:


  1. Kelompok Ujian Sains dan Teknologo (Saintek)
  2. Kelompok UJian Sosial dan Humaniora (Soshum)
  3. Kelompok UJian Campuran (Saintek dan Soshum)

Setiap peserta dapat mengikuti salah satu dari ketiga jenis ujian tersebut, saintek atau soshum atau campuran. Untuk informasi lebih jelas mengenai UTUL UGM, silakan kunjungi web resminya di http://um.ugm.ac.id




Pelaksanaan Ujian TUlis UGM (UTUL UGM) tahun 2018 baru saja dilaksnakan kemarin tanggal 8 Juli 2018, dan hari ini m4th-lab.net akan membagikan soal UTUL UGM 2018 khusus bidang uji matematika meliputi matematika dasar dan matematika IPA yang dapat dengan mudah anda download.
untuk sementara kami hanya dapat membagikan 5 paket (5 kode soal) UTUL UGM 2018 bidang matematika, jika ada pendambahan soal yang kami miliki insya Alloh akan kami update.

Baiklah, berikut ini soal Ujian Tulis UGM (UTUL UGM) tahun 2018:

Matematika Dasar Kode 285


Matematika Dasar Kode 286


Matematika IPA Kode 275


Itulah beberapa soal UTUL UGM 2018 yang dapat kami bagikan, soal tersebut sangat bagus untuk dicoba guna melatih kemampuan mateatika kita terutama bagi adik-adik kelas 12 yang sedang mempersiapkan diri menghadapai Seleksi PTN baik UTUL UGM 2019 maupun SBMPTN 2019 nanti.



Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika



2 komentar untuk "Download Soal UM UGM atau UTUL UGM Tahun 2018 Terbaru"