Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal dan Pembahasan Ujian Nasional (UNBK & UNKP) SMK 2018 Kelompok TKP Lengkap





Sebelumnya, m4th-lab telah membagigan salinan soal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2018 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian (Kelompok TKP) Khusus Mata pelajaran Matematematika, bagi yang belum download silakan download pada link di bawah ini:


Bagi yang sudah mencoba soal tersebut bagai mana pendapatnya? apakah soalnya lebih mudah dari tahun sebelumnya atau sebaliknya?. Sebagai pembanding jawaban anda, kami sertakan pembahasan soal tersebut lengkap 40 butir soal meliputi soal pilihan ganda dan soal isian singkat. 

Berikut inilah pembahasan soal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK Tahun 2018 Kelompok TKP (Teknologi, Kesehatan dan Pertanian):





Itulah soal dilengkapi dengan pembahasan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK Tahun 2018 kelompok teknologi, kesehatan dan pertanian (Kelompok TKP). Untuk kelompok lainnya, pantau terus blog ini, insyaAlloh akan kami update jika soalnya sudah kami peroleh.

Kami harap blog ini dapat membantu belajar anda termasuk dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 mendatang.



Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika

6 komentar untuk "Download Soal dan Pembahasan Ujian Nasional (UNBK & UNKP) SMK 2018 Kelompok TKP Lengkap"