Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Pembahasan UNBK SMA 2018 Matematika Program IPS Paket 1



m4th-lab.net - Download Pembahasan Ujian Nasional (UN) 2018 Matematika Program IPS Paket 2

Ujian  Nasional 2018 mengalami perubahan yang cukup signifikan dibanding dengan Ujian Nasional (UN) tahun-tahun sebelumnya khususnya bidang uji matematika, perubahan tersebut diantaranya; pada tahun 2018 ini UN Matematika disertai dengan soal isian singkat sebanyak 4 butir soal (10% dari jumlah soal keseluruhan), dan hal yang paling mengagetkan bagi para peserta UN Tahun ini (UN 2018) soal-soal matematika dilengkapi dengan beberapa soal HOTS (Higer Order Thingking Skills), yang memerlukan penalaran atau kemampuan berpikir lebih tinggi.

Bisa teman-teman lihat sendiri pada soal dan pembahasan UN 2018 yang akan kami bagikan ini, pada soal tersebut terdapat beberpa soal "tipe baru" yang kurang familiar atau bahkan sama sekali tidak pernah ditemukan pada soal-soal UN Tahun-tahun sebelumnya.

Pembhasan UN 2018 Matematika program IPA ini kami bagikan lebih awal sebagai bahan persiapan menghadapi UN Tahun berikutnya, persiapan lebih awal tentunya akan memberikan hasil lebih maksimal.

Tahun ini, pelaksanaan Ujian Nasional belum 100% UNBK, beberpa sekolah masih ada yang melaksanakan UNKP, termasuk soal dan pembahasan yang kami bagikan ini merupakan soal UNKP kiriman salah seorang pengunjung m4th-lab.net, semoga kebaikan beliau dibalas Alloh SWT. Tapi teman-teman tidak perlu khawatir, antara UNBK dan UNKP soal Ujian 100% sama, jadi soal dan pembahasan ini bisa dijadikan referensi atau bahan belajar anak-anak kita menghadapi UN Tahun depan.

Berikut ini soal dan pembahasan Ujian Nasional UNBK dan UNKP 2018 Paket 1




Download


Untuk mendownload file-file di blog ini, pastikan sebelumnya sudah login ke akun gmail atau google drive terlebih dahulu, jika masih mengalami kendala silakan coba menggunakan PC/laptop.



Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika


Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini

3 komentar untuk "Download Pembahasan UNBK SMA 2018 Matematika Program IPS Paket 1 "