Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Siap UN 2018 Terbaru PG dan Isian Singkat (Matematika SMA Program IPA)



Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018 tinggal beberapa bulan lagi. Sudahkah adik-adik siap untuk menghadapinya?

Pada kesempatan kali ini m4th-lab.net akan membagikan soal Prediksi Ujian Nasional 2018 bidang studi matematika untuk SMA Program IPA yang tentunya sudah disesuaikan dengan kisi-kisi UN terbaru bahkan soal yang m4th-lab buat sudah disertai dengan soal isian singkat sebanyak 4 butir soal atau 10% dari jumlah butir soal keseluruhan. 

Apapun/bagaimanapun jenis ujian nasional yang dilaksanakan di sekolah adik-adik, berbasis komputer (UNBK) maupun berbasis kertas dan pensil (UNKP) tidak ada salahnya adik-adik mencoba soal prediksi ini sebagai bahan latihan. 

Kenapa pada prediksi ini terdapat soal isian singkat?

Mungkin beberapa dari adik-adik belum mendengar informasi terbaru mengenai UN tahun 2018 nanti perihal akan adanya soal isian singkat pada mata ujian matematika. Berdasarkan informasi terbaru jumlah soal isian singkat adalah sebanyak 4 butir soal. 
Tujuan adanya soal isian singkat pada UN 2018 adalah untuk memvariasikan bentuk soal, mengukur tingkat pemahaman, memberi keleluasaan siswa dalam menjawab pertanyaan, mengukur kemampuan siswa dalam berfikir logis dan sistematis, serta untuk mengurangi kemungkinan siswa menebak jawaban. 

Baiklah tanpa basa basi lagi, inilah soal Siap UN 2018 Matematika SMA Program IPA Paket 1:



Update 21 Januari 2018






Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika



Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini






1 komentar untuk "Download Soal Siap UN 2018 Terbaru PG dan Isian Singkat (Matematika SMA Program IPA)"

  1. Hallo ka, apakah m4th-lab akan membuat Soal Siap (Prediksi) UN SMA 2018 Matematika IPS, serta pembahasan nya juga? Terimakasih.

    BalasHapus