Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembahasan Soal Ujian Nasional 2017 Matematika SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian (TKP) Paket 2



Kemarin saya sudah share soal Ujian Nasional Matematika SMK 2017 Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian (TKP) paket 2, lihat disini. Sekarang saya akan share pembahasan untuk soal tersebut, semoga bisa membantu adik-adik yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional 2018 nanti, Insya Alloh pembahasan ini akan saya buatkan juga dalam versi videonya di channel YouTube m4th-lab.

Berikut inilah pembahasan Ujian Nasional (UN) 2017 SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian (TKP) Bidangstudi Matematika:











Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika


Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini

9 komentar untuk "Pembahasan Soal Ujian Nasional 2017 Matematika SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian (TKP) Paket 2"

  1. Kak kok gak bisa didownload ya tolong diperbaiki ya kak .saya sangat butuh banget terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba lagi, jika masih gagal coba login google terlebih dahulu, karena media penyimpanannya saya menggunakan google drive.

      Hapus
  2. Udh bsa di download, tpi nd mau ke buka, notif nya tidak ada koneksi internet, padahal internet saya lancar.. gmna ini min ?? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  3. cara download nya gimana ya, ko gak ada link download nya

    BalasHapus
  4. Min apakah ada video tutorial nya diyoute tentang pembahasan soal ujian nasional 2017 matematika smk kelompok teknologi, kesehatan dan pertanian, kalau ada minta link nya dong, terima kasih

    BalasHapus
  5. Trima kasih ya

    Sukes Selalu min....

    BalasHapus