Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bank Soal TPS Pengetahuan Kuantitatif Ujian Tulis Berbasis Komputer 2019 Per-Materi



Mungkin sahabat m4th-lab semua sudah tahu bahwa pelaksanaan UTBK 2020 akan berbeda dengan tahun sebelumnya, diantaranya, dihilangkannya TKA. Jadi yang di ujikan pada UTBK tahun 2020 hanya Tes Potensi Skolastik saja. 

Berdasarkan informasi yang kami terima, soal TPS tahun ini akan berbeda dengan tahun 2019 lalu, namun kami belum tahu perbedaannya seperti apa dan dalam hal apa. Jika kami sudah memperoleh informasi yang valid, insyaAlloh akan kami informasikan. Meskipun demikian, tidak ada salahnya kita pelajari kumpulan soal Tes Potensi Skolastik tahun 2019 lalu.

Pada kesempatan ini kami bagikan bank soal TPS UTBK 2019 Pengetahuan Kuantitatif yang sudah kami kelompokkan permateri, soal ini belum final, masih akan terus kami lengkapi/update. Jadi pantau terus web ini serta follow akun media sosial m4th-lab.

Berikut ini bank soal TPS UTBK 2019 per Materi:




Pembahasan soal-soal TPS UTBK dapat teman-teman lihat di Channel Youtube m4th-lab

Demikianlah kumpulan soal TPS Kuantitatif UTBK 2019 yang dapat kami bagikan.

Untuk mendownload file-file di blog ini, pastikan sebelumnya sudah login ke akun gmail atau google drive terlebih dahulu, jika masih mengalami kendala silakan coba menggunakan PC/laptop.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika









2 komentar untuk "Download Bank Soal TPS Pengetahuan Kuantitatif Ujian Tulis Berbasis Komputer 2019 Per-Materi"