Download Soal UN (Ujian Nasional) UNBK SMK Kelompok Akutansi dan Pemasaran (Kelompok AKP) Tahun 2018 Matematika



Alhamdulillah pada kesempatan ini, m4th-lab akan membagikan soal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK Kelompok AKP (Akutansi dan Pemasaran) berupa salinan dengan format pdf yang dapat dijadikan bahan untuk persiapan mengahadapi UNBK 2019. 

Berikut inilah 40 butir soal matematika Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2018 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kelompok Akutansi dan Pemasaran (Kelompok AKP) mata pelajaran matematika yang terdiri dari soal pilihan ganda sebanyak 36 butir soal dan soal isian singkat sebanyak 4 butir soal.



Soal di atas dapat anda unduh dengan mudah dan anda print untuk coba dikerjakan sendiri sebagai bahan persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019 mendatang. Jika anda seorang pendidik, dapat pula soal ini anda bagikan pada siswa/siswi anda untuk mereka belajar secara mandiri. Kami harap soal ini dapat membantu anda untuk memperoleh hasil terbaik pada Ujian Nasional 2019 mendatang.

Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika

Siapa saya? Tidak ada hal istimewa tentang saya. Seseorang yang masih haus ilmu, namun ingin memberi manfaat untuk banyak orang. FB : https://facebook.com/denih.alkhawarizmi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
11 October 2018 at 20:04 delete

Jawaban soal ini ada ngga ya?

Reply
avatar
Lionines
AUTHOR
19 October 2018 at 20:40 delete

Untuk soal jurusan pariwisata blum ada ya ?

Reply
avatar
yudit Aji
AUTHOR
24 November 2018 at 20:45 delete

Pembahasannya blm ada ya

Reply
avatar

Kritik, saran atau koreksi silahkan isi kolom komentar EmoticonEmoticon