Download Buku Matematika Peminatan Kelas XII (Kelas 12) Kurikulum 2013 Revisi




Tahun pelajaran 2018/2019 ini, beberapa sekolah khusunya SMA sudah menerapkan kurikulum 2013 revisi terbaru (KI-KD sesuai Permen no 24 tahun 2016). Untuk kelas X dan kelas XI sepertinya dari tahun kemrin sudah banyak yang menerapkan kurikulum 2013 revisi, bahkan untuk kelas X dan kelas X buku pelajaran yang sesuai dengan KI-KD revisi sudah banyak beredar dipasaran. Tapi, beda halnya dengan kelas XII yang kebanyak sekolah baru tahun ini menerapkan K13 revisi, sehingga buku pelajaran K13 revisi untuk kelas XII agak sulit kita temukan, kecuali mungkin di kota-kota besar.


Pada kesempatan ini, m4th-lab akan membagikan modul matematika peminatan kelas 12 yang sesuai dengan kurikulum 2013 revisi, semoga modul/buku ini dapat menjadi referensi tambahan bagi adik-adik kelas 12 untuk mempelajari matematika peminatan.



Bagi bapak/ibu guru yang mengunduh buku ini, saya sarankan sebaiknya tetap memperhatikan permen yang berlaku untuk melihat kesesuaian modul dengan KI-KD yang berlaku, atau alangkah baiknya memiliki buku pegangan lain sebagai pembanding.

Baiklah, berikut ini modul matematika peminatan kelas 12 dengan format pdf yang dapat di download tentunya gratis:





Silakan download juga Buku Guru dan Buku Siswa Matematika Wajib kelas 12 matematika revisi disini


Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika



Siapa saya? Tidak ada hal istimewa tentang saya. Seseorang yang masih haus ilmu, namun ingin memberi manfaat untuk banyak orang. FB : https://facebook.com/denih.alkhawarizmi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Kritik, saran atau koreksi silahkan isi kolom komentar EmoticonEmoticon