Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal TONAMPTN ITB 2018




SOAL TONAMPTN ITB 2018

Adik-adik yang punya impian masuk ke perguruan tinggi Favorit yang diidam-idamkan, tentunya kita tidak bisa hanya berharap melalui jalur undangan. Persiapkan juga melalui jalur tes baik SBMPTN atau Ujian Mandiri. Persiapan menghadapi Tes Tulis masuk perguruan tinggi Seperti SBMPTN, UM UGM, SIMAK UI atau tes lainnya perlu persiapan yang maksimal, persaingan akan sangat ketat, hanya orang-orang yang benar-benar persiapannya matang yang bisa lolos. 

Menguji sejauhmana kesiapan kalian dalam menghadapi SBMPTN 2018 bulan mei nanti, salah satunya bisa dengan mengikuti Try Out yang banyak diselenggaran baik oleh Lembaga Bimbel maupun Oleh PTN. 

Berikut ini saya share soal TONAMPTN (Try Out Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswa ITB serentak di beberapa kota besar di Indonesia pada tanggal 7 Januari 2018. Soal-soal pada try out ini layak kalian coba untuk mengukur sejauh mana kesiapan kalian dalam menghadapi SBMPTN 2018 nanti.

Soal TONAMPTN ITB 2018 yang saya share ini hasil ketik ulang dari soal aslinya tanpa merubah sedikitpun konten soal. Saya hanya akan membagikan khusus untuk bidang Matematika saja, meliputi Soal TONAMPTN ITB Matematika Dasar dan soal TONAMPTN ITB Matematika IPA (Saintek). 

Berikut ini soal TONAMPTN 2018:

Matematika Dasar



 






Matematika IPA












Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika


Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini

Semoga bermanfaat.





Posting Komentar untuk "Download Soal TONAMPTN ITB 2018"