Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Saku Tanya Jawab Ujian Nasional (UN) 2018



Pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2018 nanti, terdapat beberapa perubakan atau perbedaan dengan pelakasanaan Ujian Nasional 2017. Diantaranya:

  1. Perluasan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hingga ke pendidikan kesetaraan.
  2. Perubahan peran LPMP.
  3. Sanksi dan Pelanggaran pada pelaksanaan Ujian Nasional.
  4. Metode sosialisasi Ujian Nasional.

Selain perubahan 4 hal di atas, terdapat perbedaan pada pelaksanaan Ujian Nasional pelajaran matematika. Khusus untuk pelajaran matematika, terdapat soal isian singkat

Berikut ini saya share Buku Saku Pelaksanaan Ujian Nasional 2018 yang berisi berbagai "tanya-jawab" mengenai pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Buku ini disusun oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dan Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Balitbang Kemdikbud) dengan tujuan untuk memberikan informasi yang jelas dan ringkas tentang pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018.

Jika anda memiliki berbagai pertanyaan mengenai pelaksanaan UN 2018, sebaiknya anda pelajari Buku Saku berikut ini, siapa tahu dalam buku ini terdapat informasi mengenai hal yang ingin anda ketahui.

Berikut ini, Buku Saku Pelaksanaan UN 2018:










Silakan lihat juga:

  1. Kisi-kisi UN 2018
  2. POS UN 2018
  3. Juklak dan Juknis UN 2018


Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika



Download Ribuan Soal matematika, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini


2 komentar untuk "Download Buku Saku Tanya Jawab Ujian Nasional (UN) 2018"