Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petunjuk Pelaksanaan dan Silabus OSN (Olimpiade Sains Nasional) SMP 2018



Bagi rekan-rekan pembimbing Olimpiade Sains Nasional (OSN) atau adik-adik calon peserta OSN 2018 yang ingin mengetahui Petunjuk Pelaksanaan dan Silabus OSN 2018 silakan download pada link yang disediakan dibawah tulisan ini.

Petunjuk pelaksaan OSN 2018 dan silabus OSN 2018 ini dikeluarkan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama yang m4th-lab peroleh dari web site resminya dengan alamat http://ditpsmp.kemdikbud.go.id, jadi selain dari blog ini rekan-rekan bisa langsung download dari web resmi tersebut.

Pelaksanaan OSN SMP tahun 2018 ini diikuti oleh 34 povinsi dengan selesksi mulai dari tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi dan tingkat nasional, serta bidang yang dilombakan terdiri dari tiga bidang, yaitu bidang lomba matematika, bidang lomba ilmu pengetahuan alam dan bidang lomba ilmu pengetahuan sosial.

Berikut ini lah Buku Petunjuk Pelaksanaan OSN 2018:







Dan Berikut ini Silabus OSN SMP 2018:













Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika


Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini


Semoga bermanfaat.




Posting Komentar untuk "Petunjuk Pelaksanaan dan Silabus OSN (Olimpiade Sains Nasional) SMP 2018"