Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal dan Pembahasan OSK SMP 2018 Matematika


Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten/Kota tahun 2018 untuk jenjang SMP baru saja dilaksanakan beberapa hari yang lalu, dan ternyata beberapa "kejutan" pada OSK SMP tahun ini yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk bidang Uji matematika, ada kemungkinan beberapa kota soal yang diujikan berbeda. ya tahun ini, penyelenggara memberikan soal OSK khususnya matematika dalam beberapa kode soal.

Pada kesempatan ini, saya akan membagikan beberapa kode soal OSK 2018 bidang matematika beserta pembahasannya. Untuk sementara baru tersedia 4 paket/kode soal, insyaAlloh jika saya memperoleh paket soal lain akan saya update dan saya share di sini.

inilah beberapa soal olimpiade sains nasional tingkat kabupaten/kota (OSK) SMP 2018 bidang matematika.






Pembahasan Kode OSN.KK.M.R2 (masih proses)




Pembahasan Kode OSN.KK.M.R4 (masih proses)




Untuk mendownload file-file di blog ini, pastikan sebelumnya sudah login ke akun gmail atau google drive terlebih dahulu, jika masih mengalami kendala silakan coba menggunakan PC/laptop.



Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika


Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini


Semoga bermanfaat soal prediksi / SIAP UN 2018 SMA Program IPS ini bermanfaat.




2 komentar untuk "Download Soal dan Pembahasan OSK SMP 2018 Matematika "