Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal UN (Ujian Naional) / US (Ujian Sekolah) SD 2009 Semua Mata Pelajaran (Naskah Asli)


Beberapa waktu yang lalu m4th-lab.net sudah membagikan soal Ujian Nasional SMP dan SMA dari tahun 2009 sampai 2017, ternyata banyak permintaan dari pengunjung untuk di -upload kan juga  Soal Ujian Nasional / Ujian Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD), Alhamdulillah setelah mencari "kesana-kemari" dan menghubungi beberapa pihak, akhirnya saya dapat memperoleh soal-soal Ujian Nasional / Ujian Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang pada kesempatan kali ini akan saya bagikan.

Mohon maaf karena keterbatasan, untuk sementara saya hanya bisa membagikan soal-soalnya saja, mudah-mudah pada lain kesempatan bisa disertai dengan kunci jawaban atau bahkan pembahasan. Namun saya tetap berharap semoga soal-soal ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan pendidik, untuk para orang tua yang memiliki putra/putri yang akan melaksanakan Ujian Nasional, atau buat para peserta didik kelas 6 yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional 2018 nanti, semoga dapat hasil terbaik.

Baiklah, berikut ini soal-soal Ujian Nasional / Ujian Sekolah tingkat sekolah Dasar Tahun 2009 yang terdiri dari Soal Pelajaran Matematika, IPA dan Bahasa Indonesia:

Matematika



IPA



Bahasa Indonesia


Download Soal UN SD Naskah Asli Semua Pelajaran Tahun lainnya pada link berikut:


Jika terdapat link download yang rusak/tidak bekerja, harap beritahu kami lewat kolom komentar.

Silakan gabung di Fans Page Facebook, Channel Telegram untuk memperoleh update terbaru, dan Subscribe Channel YouTube m4th-lab untuk memperoleh video pembelajaran matematika secara gratis, untuk mengikuti tautan klik pada tombol di bawah ini:


m4th-lab Youtube Channel: 


m4th-lab Facebook Fans Page:


m4th-lab Telegram Channel:

@banksoalmatematika


Download Ribuan Soal lainnya, lihat pada Daftar Isi atau Klik Disini

4 komentar untuk "Download Soal UN (Ujian Naional) / US (Ujian Sekolah) SD 2009 Semua Mata Pelajaran (Naskah Asli) "

  1. Yg bhs ind 2017 diprint out hslnya kecil banget sdngkn mapel yg lain full kertas.mohon discan ulang lg.sangat bermanfaat sekali.

    BalasHapus